Posted on Leave a comment

Produksi Jilbab Pashmina di Sambas 5/5 (2)

Hijab-Pashmina-Elzatta

Produksi Jilbab Pashmina di Sambas

  1. Pashmina Katun

Pashmina Katun adalah pashmina yang terbuat dari bahan katun yang bisa dipakai ke berbagai acara. Sifat pashmina yang berbahan katun ini memiliki daya serap keringat yang nyaman dipakai. Kelebihan dari hijab pashmina berbahan katun ini adalah tidak mudah kusut, cocok untuk dipakai sehari-hari. Namun, karena bahan katun biasanya agak tebal maka hal tersebut membuatnya cukup sulit untuk dikreasikan ke berbagai model hijab.

  1. Pashmina Satin

Pashmina Satin adalah pashmina yang terbuat dari bahan satin yang memiliki permukaan satin atau mengkilap atau berkilau. Pashmina satin berbahan licin dan susah dipakai, namun tidak perlu khawatir. Anda bisa menggunakan inner ciput atau ninja agar hijab mudah dikreasikan. Karena kesannya yang terlihat mewah dan glamour, pashmina satin ini seringkali dipakai untuk acara-acara formal. Pashmina ini juga bisa dipakai di acara santai dengan model yang simple dan tidak mengenakan aksesoris yang berlebihan.

  1. Pashmina Sifon

Pashmina Sifon ini sudah sangat populer di kalangan para hijaber Indonesia. Selain karena hijab ini menjadi trend, hijab ini juga mudah dicari dan nyaman dipakai. Tidak hanya nyaman dipakai, pashmina sifon juga fleksibel untuk dipakai diberbagai acara. Namun anda harus mengenakan inner ciput atau ninja terlebih dahulu karena pashmina sifon ini memiliki tampilan yang transparan agar rambut tertutup sempurna.

  1. Pashmina Rawis

Pashmina Rawis adalah pashmina yang memiliki ujung yang dirawis atau tanpa jahitan. Bukan berarti ujung pashminanya tidak dijahit, melainkan sengaja didesain kain benangnya masih terurai belum dijahit. Meski terlihat begitu bukan berarti kain hijab itu rusak karena telah dibuat menggunakan mesin jahit khusus rawis, jadi tidak mudah rusak. Pashmina rawis ini cocok dipakai ke berbagai acara mulai dari santai hingga formal. Pashmina rawis juga memiliki beberapa jenis mulai dari pashmina rawis kusut hingga pashmina rawis ombre.

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *